Saturday, October 2, 2010

St 12 - Biarkan Aku Jatuh Cinta

Lagu ni pertama kali saya dengar dalam sinetron "Safa dan Marwah". Saya terpikat dengan lagu ni walaupun baru kali pertama mendengarnya. Lagu ni memang menyentuh jiwa saya Liriknya cukup indah sekali. "Biarkan aku jatuh cinta" dan biarkan saya jatuh cinta pada lagu, pada lirik lagu ini. Walaupun berulang kali saya mendengarnya, dan saya tidak pernah jemu.



LIRIK: BIARKAN AKU JATUH CINTA ST12

Mata ini indah melihatmu
Rasa ini rasakan cintamu
Jiwa ini getarkan jiwamu
Jantung ini detakkan jantungmu

**
Dan biarkan aku padamu
Menyimpan sejuta harapan
Aku padamu
Rasa ini tulus padamu
Takkan berhenti
Sampai nanti ku mati

Reff:
Biarkan aku jatuh cinta
Pesona ku pada pandangan
Saat kita jumpa
Biarkan aku 'kan mencoba
Tak perduli kau berkata
'Tuk mau atau tidak

No comments:

Post a Comment